Kang Akur Tinjau Operasi Pasar Murah



Subang CyberNasa : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi tinjau Operasi Pasar Murah di area Lapang Pelangi GOR Subang. Sabtu (30/07/2022)

Operasi Pasar Murah ini diselenggarakan oleh Pokja Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Subang, dengan menimang inflasi Jawa Barat masih terpantau tinggi dengan komoditas penyumbang utamanya adalah kelompok hortikultura.

Operasi pasar murah ini terselenggara sebagai komitmen kehadiran pemerintah untuk masyarakat demi menciptakan keseimbangan kondisi ekonomi di masyarakat, salah satunya dengan menyediakan sembako dan kebutuhan pokok lainnya seperti minyak goreng, beras, telur ayam, daging beku, gula, terigu, sayuran, olahan ikan dan lainnya dengan harga terjangkau.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyampaikan Operasi Pasar Murah merupakan aktivitas kegiatan berbasis perdagangan komoditi pangan berbentuk penjualan langsung, yang dilakukan oleh Penyedia Barang kebutuhan pokok kepada masyarakat dengan harga yang telah disubsidi.

Kang Akur yang didampingi Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Wakil Ketua TP PKK, Kadis DKUPP Subang dan jajaran lainnya meninjau operasi pasar murah, dengan harapan mampu menakar animo masyarakat serta mendorong pemulihan ekonomi pasca pandemi.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form