GERAK JALAN SANTAI DALAM RANGKA ULANG TAHUN STIESA




GERAK JALAN SANTAI STIESA, KANG AKUR : SEMOGA SUBANG MENJADI KOTA KOPERASI

Subang CyberNasa : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi Membuka acara Gerak Jalan Santai dalam rangka ulang tahun STIESA Sutaatmadja ke-23 dan Hari Koperasi Nasional ke-75 yang bertempat di GOR Tahir STIESA Sutaatmadja Subang. Subang, (30/07/2022)

Agenda Gerak Jalan Santai tersebut merupakan kolaborasi dari STIESA Sutaatmadja dengan Dekopinda Subang yang juga rangkaian peringatan hari koperasi ke 75 tahun 2022

Adapun rute gerak jalan tersebut start dan finish di GOR STIESA Sutaatmadja melalui jalur otista, menuju arah alun-alun Subang, dilanjutkan ke arah Jl. S. Parman sampai ke arah lampu merah Soklat, dilanjutkan ke arah Jl. D.I Panjaitan dan kembali ke titik finish.


Peserta kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademika STIESA Subang beserta seluruh jajaran DKUPP Subang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Gerak Jalan Santai. "terimakasih dan apresiasi atas penyelenggaraan gerak jalan ini" paparnya.

Kang akur juga menyampaikan bahwa Dekopinda sebagai wadah tunggal aspirasi gerakan koperasi yang berperan aktif bersama kekuatan sosial lainnya berjuang agar koperasi semakin maju.

Kang Akur juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini, yang juga melibatkan semua pegiat koperasi di Kab. Subang merupakan momentum silaturahim dalam rangka mewujudkan kondisi ekonomi pasca pandemi. "semoga Subang menjadi kota koperasi" ucapnya.

Tidak hanya itu kegiatan tersebut juga disertai pelaksanaan sunatan massal yang diikuti oleh 16 anak di kab. Subang sebagai bentuk kepedulian STIESA Sutaatmadja Subang.

Turut hadir mendampingi Kang Akur dalam agenda tersebut, Sekdis DKUPP dan Jajaran, Ketua Dekopinda, Wakil Ketua TP PKK dan jajaran, seluruh civitas Akademika STIESA Subang dan peserta Gerak Jalan Santai***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form