Jalan Penghubung Antara Desa Sukamulya dengan Desa Padamulya Diduga Tak Pernah Disentuh oleh Pemerintah Setempat




Cybernasa Subang - Jalan Desa yang sudah lama rusak dan tak pernah ada perhatian dari Pemerintah Desa terkait sejak pergantian Kepala Desa sudah empat ( 4 ) Kepala Desa sampai sekarang belum direnovasi sehingga jalan tersebut rusak parah dampaknya perekonomian masyarakat tersebut agak tersendat.
Senin, 18/03/2024

Jalan penghubung antara Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden dengan Desa Padamulya Kecamatan Cipunagara yang rusak parah tersebut beralamat jln Peundeuy Saradan RT.06 RW.02 Dusun Satu(1) Nagrog jaya Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden.



Saat Jurnalis Media Cybernasa Biro Subang secara kebetulan melintas di jalan Desa tersebut sangat memprihatinkan kondisinya

Dilain tempat Jurnalis Media Cybernasa Biro Subang langsung bersilaturahmi menyambangi Warga Kmp tersebut, mereka mengatakan bahwa Jalan Desa ini memang sudah lama sekali sejak pergantian 4 kali Kepala Desa sampai sekarang belum ada perhatian apalagi untuk niat merenovasinya padahal sudah di MusrenbangDesKan dari tahun 2020 dan tahun 2023 sampai saat ini belum ada realisasinya. " Tutur pungkas Warga.


Dens'Kcr Kabiro
Previous Post Next Post

Contact Form