Dede Ruhendi Raih Kembali Pilkades Tambak Mekar 2023




Subang Cybernasa – Dede Ruhendi
kembali terpilih Jadi Kades Tambak Mekar Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang  pada Pilkades serentak kabupaten Subang,Minggu 03/12/2023.

Pemilihan Kepala Desa Tambak Mekar Kecamatan Jalancagak  digelar pada hari Minggu di awal Desember 2023,  diikuti oleh 4 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam helatan Pilkades Desa Tambak Mekar.

Dalam Pilkades Desa Tambak Mekar yang dimulai pukul .07.00  pagi pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan penghitungan suara.

Dari hasil penghitungan suara Dede Ruhendi Incubent no.urut ( 2 ) tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan tiga rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak 1962 suara.

Dodi salah satu masyarakat Desa Tambak Mekar yang merupakan Tim Cybernasa mengatakan semoga dengan terpilihnya Kades petahana Desa Tambak Mekar semakin maju dan rakyat semakin sejahtera.

"Serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mestinya serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat,"harapnya.

*Asep Nasa YH*

Previous Post Next Post

Contact Form