Saepudin Siap Mengemban Amanat Rakyat Desa Kosambi untuk ke 3 kalinya Menjadi Kepala Desa Pilihan Rakyat




Subang -  pilkades serentak dilaksanakan 22 desa ,14 Kecamatan di kabupaten subang berjalan sukses, aman dan lancar Minggu (3/12/2023) Salah satunya  desa Kosambi kecamatan  Cipunagara. 

Dari  dua calon kepala desa yang maju di desa ini calon nomor urut 1,Saepudin ( incambent ) mampuh mengungguli  lawannya dengan perolehan suara sah 2464 Suara di susul   nomer urut 2 Nur'atiah ,dengan memperoleh suara 407 suara. 
suara tidak sah 103 Suara
Dari  Total berjumlah 2527 suara 
"Keunggulan suara yang saya peroleh dalam pilkades ini merupakan kemenangan masyarakat  desa  Kosambi yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Ketiga Kalinya dan melanjutkan membangun desa Kosambi  yang saya cintai ini. Ujar .Saepudin . 

 Saepudin,mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat telah bersama -
 sama  menyukseskan pillkades ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif. 

Insa allah saya akan menjunjung tinggi amanah rakyat yang mempercayakan kepada saya yang ke tiga kali nya menjabat menjadi kepala desa Kosambi ,karena sesungguhnya saya adalah pelayanan masyarakat desa Kosambi 
 secara menyeluruh 
Hingga berita ini di turunkan ucapan selamat terus mengalir untuk  Saepudin baik ucapan langsung menemui di kediamnya maupun ucapan selamat melalui media sosial. 
Pungkasnya. (Asep Nasa - D.Jekiw)
Previous Post Next Post

Contact Form