CYBERNASA TV : Bangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) AL HUDA Sangat Memperihatinkan! Instansi Terkait Diminta Agar Cepat Membangunnya




SUBANG CYBER NASA - Di tengah Pemerintah gencar-gencarnya mengeluarkan anggaran ke tiap instansi baik untuk segi pendidikan,pertanian, kesehatan dan yang lainnya,disayangkan masih ada temuan dari awak media,terpantau kondisi pisik bangunan untuk sarana pendidikan yang sangat memperihatinkan.

Seperti temuan awak media Cybernasa Kamis 14 Desember 2023 berhasil memantau keberadaan
Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda yang terletak di kampung Nyalindung RT 12 RW 03 Desa Cinta mekar kecamatan Serang panjang kabupaten Subang propinsi Jawa barat,kini kondisi pisiknya sangat memperihatinkan.



Bagian atap dan dudukan genting sudah lapuk dan pada roboh serta lantai-lantaipun sangat berantakan,
hal ini sangat membahayakan disaat pelaksanaan KBM,takut bangunan roboh.

Keberadaan MI Al - Huda seperti ini diduga tidak adanya perhatian dari pihak pemerintahan,baik dari pemerintahan desa yang terdekat ,maupun pemerintahan dikabupaten Subang yang menaungi Madrasah Ibtidaiyah khususnya Kemenag,baik tingkat Kabupaten,tingkat Propinsi maupun tingkat Pusat.



Pasalnya menurut keterangan warga yang menyampaikan informasi ke awak media Cyber Nasa,bahwa di MI Al - Huda siswa - siswi lumayan, sayangnya keberadaan sekolah itu sangat memperihatinkan dengan kondisi bangunan tidak memadai,ucapnya.

Menyikapi Keberadaan MI Al -Huda,Kami dari Media Cybernasa meminta agar semua pihak baik dari tingkat Pemerintahan Desa setempat,tokoh masyarakat,tokoh agama,untuk dapat mendongkrak pemerintah yang menaunginya agar memberi perhatian dan sekaligus membangun Keberadaan MI Al - Huda yang sangat memperihatinkan demi mencerdaskan putra-putri kita sebagai penerus bangsa.

*Asep Nasa - D Mulyana**
Previous Post Next Post

Contact Form