CYBERNASA TV : Penggodokan Para Pemain Naraga Ciater Menghadapi Piala Koni Kabupaten Subang 2023





SUBANG CYBERNASA - Anak-anak Naraga United Ciater mengadakan penggodogan pelatihan untuk persiapan menghadapi piala KONI di hari Sabtu mendatang,Kamis 14/12/2023.

Para coach masing-masing bagian memberikan arahan dan teknik terhadap pemain Naraga,di antara coach Firman untuk para penjaga gawang di berikan arahan-arahan Terkait datangnya bola dari sebelah mana pun dan cara penangkapan yang lebih efektif, ujarnya.

Coach Sopiyan sebagai pelatih pemain memberikan arahan tentang memberikan bola terhadap rekan dan teknik bagian penyerang dan pembagian bola berikut wing back lainnya supaya lebih tepat sasaran antara memberikan bola terhadap rekan selagi ada lawan,ucap nya.

Dan di lanjut coach Angga sebagai pelatih para memain juga selalu memberikan edukasi yang terbaik buat anak-anak Naraga Ciater,Ika dan Iki sebagai officer office.

Kamis 14 Desember 2023 para pemain Naraga Ciater melakukan pelatihan untuk pemberian teknis untuk meng hadapi Piala KONI se-kabupaten Subang,tempat di lapang Tambakan.

Coach Sopyian memberikan arahan dan teknik- teknik yang sesuai dan di harapkan supaya lebih di siplin taat aturan-aturan yang sudah di terapkan dan di sampaikan pula,serta tekniknya supaya di ingatkan,maksudnya supaya lebih nyaman dan aman, jaga pula keselamatan di saat bermain,pungkas nya.

D.MULYANA
Previous Post Next Post

Contact Form