Terjadi Longsor di Kmp. Batu Kapur Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang Subang



Cybernasa Subang - Dikarenakan hujan deras yang turun dikabupaten Subang Jawa Barat semalam, menyebabkan tanah longsor akibat kejadian tersebut,  jalan alternative menuju Kalijati, Subang dan Curug Agung hampir separuh jalan tertutup oleh matrial tanah yang terkikis air hujan dari tebing di Desa Curug Agung kampung Batu Kapur Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang Jawa Barat. Senin, 27/11/2023.

Selain separuh jalan yang  tertutup oleh matrial tanah jalan alternative tersebut menjadi licin yang disebabkan oleh ceceran matrial tanah sisa dari pengerjaan pelebaran jalan yang ada di wilayah tersebut ,oleh karena itu untuk menghindari tergilincirnya pengguna jalan terutama pengendara roda 2 (Dua) yang melintas di jalan tersebut, masyarakat sekitar serta pengguna jalan lainnya memohon kepada Instansi terkait dalam hal ini. 


Kementerian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (PUPR) khususnya Kantor Dinas PUPR  Kabupaten Subang Jawa Barat untuk dapat kiranya melakukan pembersihan jalan akibat matrial tanah yang longsor hampir menutupi separuh jalan yang ada di wilayah tersebut. 

Andum Subekti & Red. 
Previous Post Next Post

Contact Form