Pimpin Briefing Staf Pemda Subang, Sekda Subang soroti peresmian Alun-alun, rekomendasi kenaikan upah, dan pelaksanaan pilkades



Cybernasa Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni., S.Sos, M.Si Pimpin Briefing Staff lingkup pemkab subang di ruang rapat bupati II. 
Senin, (27/11/2023) 

Adapun fokus bahasan pada pertemuan briefing staff tersebut diantaranya mengenai persiapan peresmian alun-alun subang, rekomendasi kenaikan upah buruh dan persiapan pilkades serentak. 

Menanggapi beberapa hal tersebut Sekda Subang menegaskan bahwa pelaksanaan peresmian alun-alun subang ini memerlukan dukungan dari semua pihak "Alun-alun itu ikon orang subang dari tahun ke tahun yang selalu di idamkan dan di nanti-nantikan perubahannya oleh seluruh masyarakat Subang.“


Sementara terkait rekomendasi kenaikan upah buruh harus ada titik keseimbangan dua sisi, dari sisi kesejahteraan buruh terakomodir dengan presentasi kenaikan yang layak, dan dari sisi kelangsungan perusahaan dan investasi bisa lebih nyaman di Kabupaten Subang "Semoga dua sisi itu aman untuk kedua belah pihak dan mudah-mudahan keputusan dari pihak rekomendasi gubernur bisa diterima oleh kedua pihak.” Ungkap Kang Asep.

Menutup sambutannya, Kang Asep menegaskan pelaksanaan pilkades serentak harus ada sinergitas dan komunikasi serta koordinasi dari semua pihak yang terkait agar pelaksanaan pilkades serentak dapat kondusif, aman dan lancar.

Turut hadir dalam agenda tersebut. Subang, Asisten Daerah II dan III, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, dan seluruh Kabag Lingkup Setda Subang.


Dens'Kcr & Rizal SP

Previous Post Next Post

Contact Form