PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA KASOMALANG WETAN





SUBANG cybernasa.com

Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang Kabupten Subang Provinsi Jawa Barat sudah memasuki tahapan paling krusial. Selasa(17/10/2023), Panitia pilkades Desa Kasomalang Wetan menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Aula Desa Kasomalang Wetan, Kecamatan Kasomalang ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, Dispemdes Kabupten Subang,PLH Kepala Desa Kasomalang Wetan Zeinal Mupti, lima calon Kepala Desa dan Tim suksesnya, Muspika kecamatan  kasomalang dan Camat Kasomalang Drs Rahmat Hidayat, Kapolsek Jalan cagak,Kompol Bony Yuniar,A A,S.IP,M.H, Danramil Cijambe, Ketua dan Anggota BPD, ketua dan anggota LPMD, RT,RW se desa kasomalang Wetan dan tokoh masyarakat.

Pilkades tahun 2023 kali ini desa Kasomalang Wetan diikuti 5 calon yakni : Nomor  urut 1(Rohidin) , Nomor urut 2(Jejen Zaenal Muharom), Nomor urut 3 (Aep Sunarya),Nomor urut 4(Nunung Nuraeni) . Nomor urut 5(Qodar Thaupik),Kelima calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak.

PlH Desa Kasomalang Wetan Zeinal Mupti, Saat di Konfirmasi oleh Wartawan cybernasa.com, mengatakan bahwa hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala desa, juga pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan dicantumkan pada kartu suara.

Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia.

Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara profesional.Pungkas PlH Desa Kasomalang Wetan Zeinal Mupti.

WASLY SUBANG


           Layanan Iklan Cybernasa





 
Previous Post Next Post

Contact Form