IWOI DPD Kabupaten Subang Sukses Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024 dan tepat di Hari Sumpah Pemuda ke 95










Cybernasa Subang - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 Tahun, acara Kegiatan Penyelenggaraan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang diselenggarakan Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO I ) DPD Kabupaten Subang dilapang Bintang , Sukses digelar.
Sabtu, 28/10/2023.

Sebanyak 18 Pengurus Partai Politik ( Parpol) peserta pemilu menandatangani Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang disaksikan Ketua KPU dan Bawaslu setempat beserta seluruh jajaran komisionernya. 


Dalam sambutannya Ketua IWOI DPD Kab Subang, H Dadang Metro  menegaskan, kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang diselenggarakan Organisasinya merupakan bentuk kepedulian IWOI salah satu Organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten subang yang berkomitmen ingin melibatkan diri  membantu pemerintah dalam mewujudkan situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban  masyarakat ( Kamtibmas) khususnya di Kabupaten Subang agar tetap kondusif dalam suasana Aman dan Damai terutama disaat pelaksanaan Menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak 14 Februari 2024 mendatang. 

Lanjut H Dadang " IWO Indonesia DPD Kab Subang akan selalu berkomitmen dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Subang ,wajib kita wujudkan agar selalu tercipta suasana aman dan damai". Tandasnya. 

Sementara sambutannya Bupati Subang yang diwakili Sekda H Asep Nuroni menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang digagas IWOI DPD Subang. " Semoga melalui acara Deklarasi Damai ini, pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Subang berjalan dengan aman dan damai ". Harapnya. 

Dalam acara Deklarasi Damai Pemilu 2024 dihadiri Sekda yang mewakili Bupati ( Kang Jimat ), Ketua DPRD Subang, Ketua KPU beserta jajarannya Kapolres yang diwakili Kapolsek Kota, perwakilan dari Danlanud Suryadharma, Kasubag Kemenag Subang, sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Tokoh Nasional asal Kabupaten Subang Jabar Hj. Edeh L Poeradireja, Ketua MUI Subang, para Kepala Dinas, para Camat serta para Kepala Desa dam yang mewakili serta undangan lainnya. 


Dens'Kcr & Rizal SP








Previous Post Next Post

Contact Form