Pemdes Belendung terapkan DD ( Dana Desa) tahap 2 pada Hotmix jalan halaman Kantor Desa Belendung Cibogo.

     

Cybernasa Subang - Pemerintahan Desa Belendung Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang di pencairan DD tahap 2 ( dua) pengalokasiannya pada Hotmix jalan halaman Kantor Desa. 
Minggu 27/08/2023.

Dengan adanya anggaran - anggaran Pemerintah yang meluncur ke tiap - tiap Desa dari Pemerintah Pusat yang diterima langsung ke masing -masing rekening Desa ( Kades) sehingga di setiap Desa bisa melaksanakan pembangunan yang penerapannya pada fisik dan lainnya. 

Dan anggaran - anggaran tersebut yaitu diantaranya DD(Dana Desa) yang mana anggaran Ini sangat membantu pembangunan di tiap - tiap Desa diantaranya di Desa Belendung Kecamatan Cibogo Subang. 

Pelaksanaan Kegiatan Hotmix ini dengan menggunakan Dana Desa tahap dua yang diterapkan untuk Halaman Kantor Desa Belendung Kecamatan Cibogo.

Sejak awal pertama menjabat Kepala Desa Saya (Hartono) punya keinginan untuk Hotmix Halaman Kantor Desa dan kini Alhamdulillah keinginan Itu terwujud "ucap Kades

Pembangunan Hotmix jalan ini dengan menggunakan dana  sebesar 120.000.000 (Seratus Dua Puluh Juta Rupiah) yang semua bersumber dari Dana Desa tahap 2 tahun 2023 dan dilaksanakan oleh TPKD " Pungkasnya. 

Kegiatan ini dihadiri Hartono Kepala Desa Belendung, Sekdes beserta staf, Ketua LPM, Ketua BPD, Bhabinsa, Bhanbinkamtibmas, para Kadus, para RW. 


Dens,Ivo


Previous Post Next Post

Contact Form