Milangkala Desa Palasari Ke-118 tahun 2023.



Cybernasa Subang, Wakil Bupati Subang menghadiri acara Milangkala Desa Palasari Ka-118 Tahun yang bertempat di Desa Palasari-Ciater Subang, 
24/08/2023.

Dalam penyampaian laporannya, Maman Sekdes Palasari memaparkan bahwa Desa Palasari Didirikan Tahun 1905, dan Dikenal Sejak Pemerintahan Hindia Belanda Atau Dikenal Penguasaan Perkebunan P&T Land yang merupakan tanah cuke dan pada tahun tersebut Masuk Menjadi Tanah Government/Pemerintah Belanda "Nama Palasari Diambil Dari Nama Buah-buahan Yaitu, PALA Yang Artinya Hangat & SARI Yang Artinya Indah" ungkapnya.


Kepala Desa Palasari, Nana Hidayat Dalam Sambutannya Berterima Kasih Kepada Seluruh Warga Desa Palasari Dan Panitia Atas Terselenggaranya Acara Milangkala Desa Palasari Ke-118 "Terimakasih telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini" tandasnya

Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM dalam sambutannya mengucapkan Wilujeung Milangkala Desa Palasari ka-118 Tahun "Memasuki Usia Ke-118, Kita Patut Bersyukur Akan Kemapanan tentunya sudah banyak pencapaian positif yang diwujudkan dalam berbagi sektor" tegasnya.

Kang Akur menyampaikan momentum Milangkala ini menjadi titik pemberangkatan kedepan agar lebih baik lagi "Untuk Itu Peringatan Milangkala Ini Kita Jadikan Rasa Syukur Dan Momentum Evaluasi Atas Setiap Langkah Yang Telah Dilakukan" sampainya.

Kang Akur berharap Semoga Masyarakat Kabupten Subang Khususnya Di Desa Palasari Bisa Lebih Jaya, Istimewa Dan Sejahtera "Wilujeung Milangkala Ka-118 Desa Palasari - Asri Lemburna, Waluya Masyarakatna " 

Dilanjut Pembukaan Pawai Alegoris Yang Di Ikuti Oleh 13 Perwakilan SD, SDIT, SMPN, SMPIT, SMAN, SMAIT Dan PONPES Beserta Pewakilan 9 RW di Desa Palasari.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Ciater, Muspika Kecamatan Ciater, Para Tokoh Adat, Tokoh Agama Dan Seluruh Warga Desa Palasari.


Dens'Kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form