Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Bantu Warga Binaanya Buat fondasi Rumah




Muna - Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggapan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Serda Laode Syarifuddin melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan Fondasi pembangunan rumah milik warga binaannya Bapak La Mado bertempat di desa Lombu Jaya Kec. Sawerigadi Kab. Muna Barat(24/08/2023).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaannya.

Serda Syarifuddin mengatakan bahwa, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Serda Syarifuddin bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” tutupnya. (Pen)
Previous Post Next Post

Contact Form