Letakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat, Ini Harapan Kang Jimat untuk MWC NU Blanakan




Bupati H. Ruhimat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan sekretariat Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kec. Blanakan, di Kecamatan Blanakan, Selasa 18 Juli 2023.

Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Blanakan KH. Ujen Zaenal Alim melaporkan lahan yang digunakan untuk pembangunan gedung adalah wakaf dari almh. Hj. Zaenab, seorang anggota majelis ta’lim Kecamatan Blanakan. KH. Ujen melanjutkan, gedung sekretariat MWC NU Blanakan akan dibangun tiga lantai, lantai 1 diperuntukkan sebagai Aula, sedangkan lantai 2 dan 3 sebagai kantor.
“Mohon doa restunya, terima kasih untuk supportmya, dan ini murni swadaya masyarakat.” Tutup KH. Ujen.

Selanjutnya, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat menyatakan rasa bangga dan rasa terima kasihnya atas gotong royong masyarakat Kecamatan Blanakan dalam pembangunan sekretariat MWC NU, Kang Jimat juga akan berkoordinasi dengan bagian terkait untuk penyaluran bantuan untuk pembangunan sekretariat.
“Ini adalah aset untukk generasi NU di masa depan, dan menjadi pusat kegiatan pembinaan mental dan moral manusia, kami mengucapkan terimakasih. Kami bangga para kesepuhan memiliki inisiatif, Insya Allah bantuan dari pemerintah daerah akan kami support secepatnya. Yuk kita gotong royong semoga cepat terealisasi, bismillah saya akan meletakan batu pertama pembangunan sekretariat ini.” Tutup Kang Jimat.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Kang Jimat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Blanakan, Asda 1, Kepala DPMPTSP, Kepala Disdikbud Kabupten Subang, dan jajaran MWC NU Blanakan.

**DedenS**
Previous Post Next Post

Contact Form