Ratusan Jemaah PC Muslimat NU Kecamatan Purwadadi hadiri pengajian syahariahan



SUBANG  CyberNasa - Ratusan Jemaah PC Muslimat NU Kecamatan Purwadadi hadiri pengajian syahariahan, dan sekaligus peringati Hari Ibu, juga menyongsong Harlah NU, yang di laksanakan di Sekretariat PAC Muslimat NU Kecamatan Purwadadi Subang, Rabu, (28/12/2022).

Dengan tema kegiatan ini tentunya “Peran Penting Ibu Suksesi Subang Jawara Menyongsong Satu Abad NU dalam merawat Jawara”

Pengajian syariahan ini pun di hadiri pula Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, beserta rombongan, dan juga hadir pula Asda 1 Kabupaten Subang, H. Rahmat Effendi S.Sos.,M.Si, Muspika Purwadadi, dan juga ratusan Muslimat NU dari berbagai Desa se-Kecamatan Purwadadi Subang.

Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Purwadadi, Hj. Dedeh Wiwi, mengatakan bahwa, kegiatan syahariahan hari ini di lakukan sebagai bentuk silaturahmi antar anggota PC Muslimat NU di Kecamatan Purwadadi, dan juga tentunya dalam rangka peringati Hari Ibu juga Harlah Muslimat NU.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan syahariahan ini, silaturahmi dan sinergitas pun terjaga dengan baik, dan tentunya kita pun mengenang Harlah Muslimat NU juga,” ujar H. Dedeh Wiwi.

Hj. Dedeh Wiwi juga menambahkan bahwa, pihaknya sengaja mengundang para steak Holder di Kabupaten Subang, tentunya hal ini agar terasa dekat dengan masyarakat dan juga sekaligus silaturahmi pula.

Alhamdulillah dengan datangnya Ibu Kapolrres Subang, acara pun menjadi ramai, dan tentunya ini yang di harapkan seluruh Anggota Muslimat NU Kecamatan Purwadadi, Kapolres Subang dapat hadir di tengah-tengah anggota PC Muslimat NU Kecamatan Puradadi

Sementara, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, pihaknya hadir dalam kegiatan ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap ibu-ibu Muslimat NU, dan tentunya sebagai ajang silaturahmi juga dengan masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami saja terhadap para muslimat NU yang hususnya di Kecamatan Purwadadi,” ungkap AKBP. Sumarni.

Sumarni juga tah hanya memberikan sambutan saja, melainkan dirinya pun memberikan bantuan sembako kepada beberapa ibu-ibu muslimat NU di Kecamatan Purwadadi Subang.

“Hal ini, saya harapkan ibu-ibu muslimat NU di purwadadi dapat memantau langsung anak-anaknya, agar tidak terjerumus ke hal-hal yang melanggar hukum, seperti halnya, Narkoba, minum-minuman keras, tawuran antar pelajar dan juga yang lainnya. Dan apabila ada yang berkedapatan silahkan untuk melapor ke pihak kepolisian terdekat atau bisa telepon melalui nomer 110,” jelas AKBP. Sumarni.

***Feri***
Previous Post Next Post

Contact Form