Pimpin Apel Pagi, Sekda Subang : Terima kasih Telah Ikut Serta Sukseskan PORPROV ke-14




Subang - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si. menjadi pembina Apel Senin Pagi bersama seluruh ASN Setda Subang, di Halaman Kantor Bupati. Senin, 21 November 2022.

Pada Apel tersebut, Sekda Subang yang biasa dipanggil Kang Asep Nuroni menyampaikan agenda pimpinan cukup padat pada pekan ini dan juga menyampaikan pesan dari Bupati dan Wakil Bupati bahwa Apel adalah sarana informasi dan evaluasi bagi seluruh ASN. "Jika tanpa adanya evaluasi, kita tidak akan bisa mengukur capaian capaian kinerja yang telah kita kerjakan."

Selain itu, Kang Asep Nuroni juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan PORPROV di Kabupaten Subang sebagai tuan rumah menuai citra yang baik dan sukses, maka Kabupaten Subang mendapatkan 3 penghargaan yakni sebagai penyelenggara tuan rumah, peraihan medali terbanyak pada beregu, serta peringkat Kabupaten Subang yang masuk ke 10 besar. Perhelatan PORPROV selanjutnya pada tahun 2026 akan di laksanakan di Kota Bogor, berbekal dari pengalaman sebagai tuan rumah tentunya cukup memahami mekanisme pengiriman kontingen dan teknis nya.

Kemudian Kang Asep Nuroni menyampaikan beberapa agenda dalam rangka menyambut HUT KORPRI, yakni pada hari senin 21 November terdapat donor darah, perlombaan pembacaan Panca Prasetya Korpri yang diikuti lingkup Pemerintah Kabupaten Subang.

Turut mengikuti Apel Pagi tersebut Para Asisten Daerah, Para Staf Ahli, Para Kepala Bagian Lingkup Setda serta ASN Lingkup Setda Kabupaten Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form