Kang Jimat Inginkan Kontribusi Untuk Subang




Subang - Bupati Subang H. Ruhimat membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke V Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Subang, bertempat di Aula Sawala Ageung, Fave Hotel Subang. Rabu, 23 November 2022.

Tema dari kegiatan Muskab itu sendiri adalah "Menangkap peluang usaha sektor perdagangan, industri dan jasa bagi UMKM Kadin Subang".

Ketua panitia pelaksana Drs. Ahmad Pudoli dalam laporannya menyampaikan bahwa diadakannya Muskab diikuti oleh 320 anggota peserta. Selain itu, dirinya juga menyatakan bahwa Muskab telah tersampaikan kepada masyarakat melalui berbagai media untuk menunjukkan bahwa Kadin Kabupaten Subang masih ada.

Sementara itu, Kang Jimat membuka sambutan mengajak kepedulian seluruh peserta Muskab untuk dapat menyalurkan bantuan dan sumbangan bagi para korban Gempa Bumi di Cianjur.

Selanjutnya, Kang Jimat juga mengucapkan selamat datang kepada para perwakilan Kadin dari Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat yang hadir di Muskab Kabupaten Subang. "Selamat datang di Subang, semoga bisa berkolaborasi dengan Subang."

Kang Jimat pun menghaturkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dan menyatakan bahwa Kadin adalah wadah bagi para pengusaha Indonesia.
"Saya atas nama pribadi dan pemerintah tentunya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas penyelenggaraan kegiatan yang sangat baik ini. Kadin merupakan wadah dan wahana komunikasi informasi representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia."

Dengan perannya yang sangat strategis, Kang Jimat mengingkan Kadin mampu menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Subang."
"Kadin memiliki peran strategis untuk membina para usahawan di kabupaten subang. Kadin harus menunjukan eksistensi sebagai mitra pemerintah dalam pembagunan hidang perekonomian di kabupaten subang."

Kang Jimat pun menyatakan bahwa Muskab menjadi bahan evaluasi untuk terus bertransformasi dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada.
"Melalui muskab bisa menjadi sarana evaluasi untuk terus bertransformasi dan mengatasi berbagai masalah perdagangan, perindustrian dan jasa untuk membentuk iklim usaha bersih, transparan dan profesional."

Menutup sambutannya, Kang Jimat berharap, Kadin mampu terus berkontribusi bagi Kabupaten Subang untuk dapat menjadi lebih baik di hari esok.
"Semoga muskab ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan program yang handal. Dengan muskab bisa berinovasi berkolaborasi. Saya inginkan, Kadin betul betul berkontribusi, karena rakyat subang sangat membutuhkan kepedulian keikhlasan, dan mudah mudahan mampu memperbaiki kabupaten subang di masa depan."

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Kadisnakertrans Subang, Kabag Ekonomi, Dirut PT. Subang Sejahtera dan para peserta Muskab. ***Deden. S***
Previous Post Next Post

Contact Form