Inilah Pesan Kang Jimat untuk Para ASN Milenial Pemkab Subang




Subang-Bupati Subang H. Ruhimat membuka seminar ‘ASN Milenial’ yang dihadiri secara luring dan daring oleh ASN Jabatan Fungsional Lingkup Pemda Subang, bertempat di Aula Oman Sachroni - Pemkab Subang, Rabu 23 November 2022.


Seminar ini diselenggarakan oleh pengurus KORPRI Kabupaten Subang yang mengusung tema ‘Berkontribusi dan Berinovasi Mewujudkan Subang Jawara’ yang dihadiri 750 orang secara daring melalui zoom dan luring di Aula Pemkab Subang.

Dalam laporannya, Ketua KORPRI Kabupaten Subang, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si. menyatakan kegiatan ini adalah rangkaian dari Hari Jadi KORPRI, dan nanti puncaknya akan ada Upacara Hari KORPRI di tanggal 29 November 2022.

Cecep juga mengungkapkan rasa terharunya, dari para peserta seminar yang hadir secara Luring, berhasil terkumpul sejumlah Rp. 2,500,000 untuk donasi bencana alam yang menimpa Kabupaten Cianjur.

Mengawali sambutannya, Kang Jimat menjelaskan bahwa ASN merupakan komponen penting dalam tata laksana kegiatan pemerintahan dan saat ini pemerintah pusat sedang fokus membangun sumber daya manusia (SDM) yang memiliki integritas untuk mengisi era revolusi industri 4.0.  
“Karena itulah, hadirnya anak-anak muda saat ini, pasti akan banyak inovasi yang tercipta untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan daerah. Begitu besar bangsa ini khususnya saya pribadi terhadap para ASN milenial ini kabupaten Subang, agar bisa berkontribusi lebih luas  dengan berbagai inovasinya untuk mewujudkan Subang Jawara.”


Kang Jimat pun berpesan kepada para  peserta seminar agar mengikuti seminar dengan baik. “Seminar ini tentunya akan membuka wawasan, cakrawala berpikir kita semua dalam melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara.”

Menutup sambutannya, Kang Jimat pun berpesan kepada para ASN yang berasal dari pembukaan formasi 2018, 2019, dan 2021 tersebut.
“Hari esok ada pada kalian
Terlepas asli Subang maupun bukan. Harapan bapak demi perbaikan dalam berbagai hal terkait ASN. Saya penanggung jawab anggaran di Kabupaten Subang. Tolong ada renungan sampai sejauh manakah kita berbuat sesuai tupoksi masing-masing. Tiada lain saya ingin betul-betul kalian mampu meningkatkan pelayanan kepada rakyat. Selamat bekerja, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.” Pesan Kang Jimat.

Kang Jimat pun meresmikan dan membuka seminar tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Subang, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati, dan jajaran BKPSDM Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form