SPBU Pakuhaji : Harga BBM Naik Pengendara Kendaraan Bermotor Tetap Antri Dan Kondusif



Subang CyberNasa : Pemerintah resmi menaikkan harga Pertalite dan Solar, kenaikan harga BBM diumumkan oleh Presiden Jokowi sekitar pukul 14.30 WIB, kemarin Sabtu (3/09/2022).

Menteri ESDM Arifin Tasrif mengatakan Pertalite naik menjadi Rp10.000 dan Solar menjadi Rp6.800.

Sinyal kenaikan harga BBM subsidi sudah bergema sejak beberapa pekan terakhir karena proyeksi kuota APBN 2022 jebol akhir tahun.

Walaupun Kenaikan BBM telah terjadi, hal tersebut tidak mempengaruhi para pengendara kendaraan bermotor, baik roda empat atau roda dua, untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka, karena BMM merupakan kebutuhan pokok kendaraan bermotor mereka untuk berbagai keperluan masing-masing. 

Seperti di SPBU desa Pakuhaji Cisalak Subang, sampai 4 /09/ 2022, para pengendara kendaraan bermotor tetap antri untuk mengisi kendaraan mereka dan berjalan dengan aman dan kondusif.

Beberapa pengendara kendaraan bermotor yang sempat di jumpai CyberNasa menyampaikan hal nada yang sama, mereka akan mengikuti program pemerintah, "Masalah harga BBM naik gak masalah, walau sya harus antri, yang penting BBM nya ini jangan sampai kosong, dan Kami akan tetap mengikuti program pemerintah." Ucap mereka.

Penulis
Asep Nasa YH

Previous Post Next Post

Contact Form