Kang Akur ajak tingkatkan kedisiplinan kepada ASN



Apel Pagi, Kang Akur Ajak ASN Tingkatkan Disiplin & Kepada PWRI Agar Memberikan Manfaat Ketika Terjun Ke Masyarakat


Subang CyberNasa - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan apel pagi yang sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-60 di halaman kantor Bupati Subang. Senin (5/9/22).

Pada pelaksanaan apel yang sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun PWRI ke-60 tingkat Kabupaten Subang tersebut dilaksanakan pelepasan ASN Purnabahkti simbolis kepada 3 orang ASN Purnabahkti dengan pemasangan tanda keanggotaan PWRI. Simbolis pemasangan pin diberikan kepada Yatin, S.Pd., M.Pdi (Kabag Adbang Setda Subang), Handaka Dwi Putranto (Kasi Pemerintahan Kec. Tambakdahan) dan Oyok Rokhayati (guru SDN Dangdeur 1 Subang).

Kang Akur sapaan Agus Masykur menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian, sumbangsih dan dedikasi para purna Bhakti ASN yang selama berpuluh-puluh tahun mengabdikan diri di Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Subang yang lebih baik.

“Semoga keluarga besar PWRI senantiasa diberikan kesehatan, sukses dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah. Kita dan ASN yang masih bertugas bisa belajar sekaligus mengambil ilmu dan meneruskan berbagai program yang telah dijalankan oleh para Purna Bhakti. Anggota PWRI sekarang sudah tidak lagi bekerja di kantor akan tetapi diharapkan bisa memberikan manfaat ketika terjun ke masyarakat.

Pada apel tersebut juga Kang Akur mengajak kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerjanya. Peningkatan disiplin pegawai ASN tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya.

Ketua PWRI Kabupaten Subang H. Rahmat Solihin menyatakan bahwa organisasi PWRI merupakan organisasi para Purna Bhakti atau pensiunan para ASN. Sistem keanggotaannya secara otomatis dari para Purna Bhakti ASN.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni, para staf ahli, para Asisten Daerah, para Camat, para Kabag dan Kasubag lingkup Setda, serta seluruh ASN lingkup Setda Subang.***Asep Nasa YH-Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form