BBM Resmi Naik,Situasi Pom Bensin Ciloa Padaasih Cibogo Aman Terkendali



Subang CyberNasa - Hari ini Pemerintah resmi menaikkan harga Pertalite dan Solar,kenaikan harga BBM diumumkan oleh Presiden Jokowi sekitar pukul  14.30 WIB, Sabtu (3/9/2022).

Menteri ESDM Arifin Tasrif mengatakan Pertalite naik menjadi Rp10.000 dan Solar menjadi Rp6.800.

Sinyal kenaikan harga BBM subsidi sudah bergema sejak beberapa pekan terakhir karena proyeksi kuota APBN 2022 jebol akhir tahun.


Beberapa saat setelah kenaikan harga BBM naik,  jajaran Polisi dari Polsek Cibogo  Subang melakukan pengawalan SPBU untuk mengantisipasi terjadinya antrian.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan, "Setelah di diumumkanya kenaikan harga BBM, SPBU di wilayah Cibogo situasi  masih aman terkendali dan tidak terjadi antrean kendaraan  di samping itu masyarakat juga sudah mengatahuinya jadi sudah tidak kaget lagi, Alhamdulillah berjalan aman dan kondusif pada saat pengisian BBM." Tegasnya. 

Selain itu Sukirno Pengawas SPBU Padaasih Cibogo Subang mengatakan,"Untuk stok BBM di SPBU masih aman untuk melayani masyarakat jadi tidak usah khawatir walaupun harga sudah mulai naik stok BBM Pertalite ,Solar dan Peratamax aman."Ucapnya. ****Asep Nasa YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form