Peringatan HKG ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Optimis Meraih Hasil Yang Memuaskan



Subang - Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang mengikuti lomba pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2024 di Taman Balekambang, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. Selasa (14/05/24).

Kategori lomba yang diikuti TP PKK Kabupaten Subang yaitu lomba senam kreasi cuci tangan pakai sabun (CTPS) tingkat Nasional yang mewakili perwakilan Provinsi Jawa Barat, yang dimana perwakilan Provinsi Jawa Barat juga diikuti oleh TP PKK kabupaten Cirebon.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ny. Rosnelly Imran SKM usai ditemui ditempat acara, mengucapkan terimakasih untuk tim TP PKK Kabupaten Subang yang telah memberikan performance terbaiknya pada lomba senam kreasi cuci tangan pakai sabun (CTPS) tingkat Nasional.
“Saya pribadi sangat bangga dan bersyukur karena TP-PKK Kabupaten Subang mendapat kepercayaan mewakili TP-PKK Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti HKG PKK tingkat Nasional di surakarta khususnya cabang lomba senam kreasi cuci tangan pakai sabun (CTPS).” Ungkapnya.

Ny. Rosnelly juga menilai lomba yang diperagakan oleh peserta provinsi Jawa Barat khususnya TP PKK Kabupaten Subang ini sudah sangat maksimal baik dan bagus, mulai dari dukungan suporternya yang meriah, selain itu juga menyatakan bahwa kompetisi tersebut adalah upaya untuk mensosialisasikan perilaku hidup bersih kepada masyarakat.
“Para peserta lomba senam kreasi cuci tangan pakai sabun (CTPS) tingkat Nasional telah melakukan persiapan sebaik-baiknya dan kerja keras dengan belajar serta berlatih secara terus menerus secara intensif. Semoga mendapat hasil yang membanggakan dan menjadi juara.” Ungkapnya

Disinggung mengenai target juara dari setiap lomba, Ny. Rosnelly Imran juga tidak berharap muluk-muluk, namun ia tetap optimis akan meraih hasil yang memuaskan. "Kalau masalah juara, kita tidak bisa menentukan. Tapi ya kalau pribadi sih tentu Provinsi Jawa Barat harus dapat juara ya. Pungkasnya.

(***)
Previous Post Next Post

Contact Form