200.Kepala Keluarga warga Desa Tanjung Sari Barat Menerima Progam Lanjutan Reforma dari Agraria



Subang - Reforma Agraria merupakan salah satu program priolitas Nasional yang ditingkatkan pemerintahan Jokowi dalam upaya membangun Indonesia dari pinggir serta meningkatkan kualitas hidup. 

Sebagamana terkandung dalam Nawa Cita Jokowi, 
Menelik sebelum nya pada UU. Pokok Agraria tahun 1960 terdapat tiga tujuan mulai yang ingin dicapai pertama menata   ulang stuktur agraria yang timpang jadi berkeadilan, kedua. 
Menyelesaikan komfiik agraria dan ketiga  mensejahterakan rakyat setelah reforma. 

Reforma agraria secara fundamental merupakan program -Program yang dapat menuntaskan kemiskinan masalah kemiskinan masyarakat desa meningkatkan kesejahteraan dengan kemandirian pagan nasional meningkatkan produktivitas tanah memberikan pengakuan hak atas tanah yang dimiliki baik secara pribadi, negara dan tanah milik umum yang pemengfaatan nya untuk kepentingan masyarakat. 

Kementerian Agraria Dan Tata Ruang/Badan  pertanahan Nasional (BPN) Subang. 
Hari Ini Senin (29/4/2024) Merelasasikan 
Sebanyak 200.Kepala keluarga warga Desa Tanjung Sari Barat kecamatan Cikaum  kabupaten Subang menerima program lanjutan reforma agraria bertempat di Aula kantor Desa Tanjung Sari Barat. 

Rukendar, kepala wilah satu. 
 menuturkan bahwa 200 kepala keluarga khusus yang sudah menerima sertifikat Ex Tanah HGU, ada progam lanjutan yaitu penataan akses, karena, ruuh dari reforma agraria untuk peningkatan perekonomian masyarakat yang terkhusus yang telah menerima sertifikat Tuturnya 

Lanjut Rukendar  jadi tanah yang sudah terlesasikan untuk penataan akses. 
Dari kantor PBN Kabupaten Subang menyediakan 200 Kuata yang saat ini sedang berjalan di tiga sektor, UMKM 
Pertanian, Perikan  
Pihak BPN sebelum nya sudah mengadakan penyuluhan kepada masyarakat khusus yang sudah menerima sertifikat ini merupakan tindak lanjut dari wawancara dengan masyarakat yang sudah memiliki usaha untuk dibantu melalui penataan akses. progam Agraria Kabupaten Subang. Ucapnya. 

Sementara  Kepala Desa Tanjung Sari Barat.
Zaenal Mutakim mengapresiasi kepada  BPN kabupaten Subang yang telah membantu warga masyarakat  Desa Tanjung Sari barat semoga progam reforma Agraria bisa berjalan dengan lancar dan sukses pungkasnya. (D.Jekiw)
Previous Post Next Post

Contact Form