Bintek Saksi Partai Gorkar Untuk Pemilu 2024 Mengantarkan Hemrin Malo Sitorus SE. DPR RI




Subang - Partai Golkar DPC Subang Gelar Bimbingan Teknis Saksi TPS Se-kabupaten Subang BINTEK Tersebut di Gelar Di Gedung Lapangan Tenis Gor Gotong Royong. Sabtu lalu (03/02/2024).

Pada kesempatan acara tersebut, calon Anggota Dewan Hamrin Malo Sitorus dari Partai Golkar No. Urut Tujuh Dapil IX, meliputi wilayah pemilhan Sumedang subang majalengka (SMS). Dalam kesempatan ini Hamrin Malo menyampaikan jika selam 30 Tahun, tidak ada Perwakilan dewan dari Kab. Subang, maka dari itu dirinya sangatlah berharap dukungan dan meminta Pada semua warga subang serata majalangka dan sumedang untuk memilih, dengan surat kartu suara warna Kuning di pojok kiri pilih saya dengan no, Urut 7.



"Saya Hamrin Malo Sitorus Membutuhkan dukungan para warga masyarakat dapil XI, dengan Target Suara yang saya butuhkan 100 Ribu suara kita berjuang untuk warga subang untuk sampai ada yang jadi duduk menjadi anggota dewan." Kata nya. 

Ketua Panitia pelaksana  Budi. Sihabuddin. ST. Pelatihan saksi adalah sistem pembelajaran online untuk  siapa saja yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan memastikan integritas pemungutan dan rekapitulasi suara. 
Membantu pengawas pemilu untuk menjalankan tanggung jawabnya dalam memberikan pelatihan saksi ke seluruh peserta pemilu. 2024 . 

Masih dari Ketua Pelaksana Budi. Sangat pentingnya saksi karena banyak perselisihan, di hasil penghinaan suara. 
" Jadi sesuai dengan moto kita, hadir dalam proses pemilu untuk menciptakan pemilu yang bersih jujur dan adil sehingga epiktif epesen, ucapnya. 

Pak Malo menciptakan saksi pribadi di luar saksi partai sehingga kewajiban kordinator tiap TPS  akan melaporkan secara sistem aplikasi kapada pak Malo. Intinya  acara ini , antusias kordinator kabupaten Subang yang terdaftar 1200.Kordinatar yang hadir 1500 untuk kordinator dan saksi di wilayah kabupaten Subang untuk di kabupaten Sumedang dan Majalengka  itu, sudah ada kordinator  dan saksi masig -masing  pungkas nya(D.Jekiw)
Previous Post Next Post

Contact Form