CYBERNASA TV : PS BINANGKIT FC Mengikuti Turnamen KONI 2023 Kabupaten Subang Berlokasi Di Lapang Tambakan



SUBANG CYBERNASA - PS Putra BINANGKIT FC yang terletak di Kampung Cidaki Desa Jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat,ikut melaksanakan pertandingan Piala Koni Kabupaten Subang tahun 2023 berlokasi di lapang Tambakan Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang,Sabtu 16/12/2023.

Jajang Hermawan ketua pengurus,coach Yana Mulyana ( CADOK ) FC Binangkit 05 Kampung Cidaki Desa Jalancagak,
mengatakan,Kami berharap anak - anak FC Binangkit berbakat,dengan Motto"Lebih bangkit dan lebih maju" ucap Jajang Hermawan yg baru di bentuk kurang lebih 6 Bulan.



Menurut keterangan salah satu orang tua pemain dari PS Binangkit FC menyampaikan pada awak media www.cybernasa.com,bahwa saat ini anaknya dan rekannya sedang ikut bertanding memperebutkan Piala KONI se-Kabupaten Subang ucapnya.

Menurutnya peran orang tua Dalam Mendukung Prestasi Olahraga Sepak Bola,selain faktor keinginan anak,  orang tua juga merupakan faktor yang sangat penting bagi pemain.Karena orang tua amat bermakna dan berpengaruh terhadap mental pemain, kehadiran orang tua ke lapangan dan dukungan orang tua sangat bermakna untuk meningkatkan semangat dan mental saat sedang latihan maupun saat sparing dengan tim lain.

"Pentingnya support dari orang tua dalam pendidikan di Binangkit FC ini tidak dapat diremehkan,karena dukungan ini mencakup berbagai aspek,mulai dari dukungan emosional hingga dukungan motivasi praktis terhadap mereka."Jelasnya.

Pertandingan tersebut disaksikan para tokoh masyarakat dan tokoh yang lainnya termasuk Kades Jalancagak Indra Zaenal Alim SH dan Camat Jalancagak Aris Ristandi S.P., ikut menyaksikan jalannya pertandingan Piala KONI tahun 2023 di lapang Tambakan.

  (Asep Nasa - D Mulyana)

Previous Post Next Post

Contact Form