Hasil Penggodokan,PS NARAGA Unitid Ciater Mengikuti Pertandingan Memperebutkan Piala KONI 2023 Di Lapang Tambakan




SUBANG CYBERNASA :

Berdasarkan hasil seleksi dan penggodokan para pemain Naraga Ciater yang ikut bertanding memperebutkan Piala Koni 2023 di lapang Tambakan katagori berusia 10 dan 12 tahun,pada Sabtu 16/12/2023.

Dalam memperebutkan Piala Koni se - Kabupaten Subang tahun 2023 yang bertempat di lapang Tambakan,para Coach masing-masing bagian memberikan arahan dan tekhnik bertanding.

Coach firman memberi arahan untuk penjaga gawang teknik penangkapan bola,dari berbagai arah yang lebih epektif.



Dan di lanjut coach Sopiyan sebagai pelatih pemain,memberikan arahan tentang cara menangkap atau menahan bola sama kaki dan memberikan bola terhadap rekan,serta teknik bagian penyerang dan pembagian bola berikut Wing Back, supaya lebih tepat sasaran dalam memberikan bola terhadap teman.

" Kita harus cerdik,jeli selagi menerima umpan apa lagi ada lawan."Ucapnya.

Sedangkan coach Angga sebagai pelatih para pemain juga selalu memberikan edukasi yang terbaik buat anak-anak Naraga Ciater yang rata-rata berusia 10 tahun dan usia 12 tahun,ungkap nya .



Selain pengurus Naraga Ciater lainnya Ika dan Iki sebagai officer office selalu memberikan edukasi yang baik dan memberi kesemangatan pada anak-anak NARAGA, dan memberikan harapan yang baik.

Sabtu 16 Desember 2023 sebelum bertanding,Coach Sopyian memberikan arahan yang sangat ketat supaya di siplin dan solid sama teman,sesuai teknik- teknik yang sudah di berikan.

"Harus selalu diterapkan sesuai harapan kita,semua harus merasa bertanggung jawab bersama,lebih disiplin taat aturan supaya lebih nyaman dan aman jaga pula keselamatan disaat bermain dan mudah mudahan harapan anak-anak NARAGA menjadi juara Amin."Pungkas nya.
(Asep Nasa - D.Mulyana)
Previous Post Next Post

Contact Form