Program Unggulan Gagasan Camat Cisalak GM3(Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji) Di Laksanakan Di Masjid Desa Cigadog Kecamatan Cisalak Kabupten Subang






Subang.cybernasa.com

Camat Cisalak Sumardi,S.STP.M.AP., mengadakan kegiatan rutin Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji (GM3) yang bertempat di Mesjid  Desa Cigadog Kecamatan Cisalak. Kegiatan GM3 ini dihadiri oleh Camat Cisalak, Sumardi,S.STP.M.AP, Kasi Trantib kecamatan Cisalak,A.Ojang,SE,Kapolsek Cisalak,AKP M Wahidin Agusni,SH,Danramil 0505 Tanjung Siang -Cisalak Kapten Czi Alipudin,Kepala Desa dan stap Desa Cigadog, Kepal KUA Cisalak H.Aminulah, Ketua dan Pengurus MUI tingkat kecamatan dan Desa serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cigadog.Kamis,02-11-2023.

Camat Cisalak, Sumardi ,S.STP.M.AP,dalam sambutannya mengingatkan bahwa GM3 merupakan program unggulan yang saya gagas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya umat Islam untuk lebih giat Sholat berjamaah dan Mengaji,ungkanya.

“Menurut Sumardi  dengan bersyukur atas nikmat dan karunia Allah dengan cara meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kepada Allah SWT. Instropeksi diri atas apa yang telah kita perbuat dalam hidup, jika hal itu kebaikan maka ditingkatkan namun jika hal itu keburukan maka untuk selanjutnya ditinggalkan. langkah baru agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Karena semua hal yang kita lakukan akan ada reward dan punishment nya nanti di hadapan Allah. Inilah cara kita untuk menjaga iman dan menjadi lebih bertakwa.” Papar Sumardi,S.STP.M.AP Camat Cisalak.

WASLY SUBANG 
 








 
Previous Post Next Post

Contact Form