Hadiri Pelantikan HAPMI Subang, Kang Jimat Harap HAPMI Ngajomantara



Cybernasa Subang - Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri pelantikan Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Subang periode tahun 2023-2028, bertempat di Aula Oman Syahroni, Pemda Subang. 
Kamis, 16/11/2023.

Ketua Panitia Dra. Euis Hartini, M.Si dalam laporannya menyampaikan harapannya, dimana melalui kepengurusan HAPMI Kabupaten Subang, dapat membantu pemerintah dalam membangkitkan berkesenian. 

Dirinya menyatakan, bahwa salah satu dukungan tersebut adalah untuk menyukseskan program Jawara Wisata
"HAPMI siap membantu penyelenggaraan pemerintah di bidang kesenian dalam menyukseskan program Jawara Wisata."

Agenda dilanjutkan dengan proses pelantikan ketua serta Pengurus HAPMI Subang, yang dipimpin langsung oleh Ketua HAPMI Jabar Rd. H. Gunawan Sumadikara, dimana resmi dilantik sebagai Ketua HAPMI Subang Dra. Nenden Setiawati, M.Si.

Ketua HAPMI Subang Dra. Nenden Setiawati, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya beserta jajaran akan berusaha untuk mengembangkan potensi seni yang ada di Kabupaten Subang, khususnya di bidang pembinaan " Insya Allah kami akan berusaha membantu pemerintah daerah dalam memancarkan seni khususnya pembinaan bagi masyarakat yang memiliki talenta, baik itu penyanyi maupun pemusik."

Selanjutnya, Ketua HAPMI Jabar Rd. Gunawan Sumadikara merasa haru atas keseriusan HAPMI Subang untuk segera dilantik dan dapat menjadi wadah bagi pengembangan potensi seni di Kabupaten Subang
"Ini menjadi Kabupaten pertama yang dilantik sedemikian rupa yang prosesnya sebentar, tapi hasilnya Alhamdulillah."

Dirinya pun mengajak kepengurusan HAPMI Subang yang baru saja dilantik, yang diketuai oleh Dra. Nenden Setiawati, untuk selau bersinergi
"mudah-mudahan kita bisa bersinergi terus."


Sementara itu, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat membuka sambutannya menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan oleh HAPMI Subang merupakan salah satu bukti dari tagline Subang, yakni Gotong Royong "Saya tidak kaget walau hanya seminggu (persiapan), mereka bisa melaksanakan kegiatan ini, karena Subang memiliki tagline Rakyat Subang Gotong Royong, Subang Jawara."

Kang Jimat juga mengucapkan selamat kepada HAPMI Subang yang baru saja dilantik, dan menyatakan rasa bangganya, karena anggota HAPMI Subang telah mampu berprestasi di kancah Nasional "Selamat kepada pengurus HAPMI Kabupaten Subang. 

Kang Jimat juga mengajak HAPMI Subang untuk dapat berinovasi dan berkolaborasi, dan berharap HAPMI Subang dapat menjadi wadah pengembangan potensi seni khususnya bagi para penyanyi dan musisi, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Subang
"Teman-teman yang baru saja dilantik silakan berinovasi dan berkolaborasi, semoga HAPMI Subang betul-betul hari esok bisa lebih Ngajomantara " Semoga kalian bisa sukses dalam menjalani karir sebagai artis, kami bangga dengan hadirnya HAPMI Subang, semoga bisa lebih berkiprah demi mengharumkan nama baik Kabupaten Subang."

Agenda pun ditutup dengan sebuah lagu yang berjudul Fatwa Pujangga yang dinyanyikan langsung oleh Kang Jimat bersama Dandim 06/05 Subang. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0605 Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Perwakilan Forkopimda Subang, Kadisdikbud Subang serta tamu undangan lainnya.


Dens'Kcr & Rizal SP

Previous Post Next Post

Contact Form