Ciater Diguyur Hujan Tiang PLN Patah,Sejak Kejadian Atto Saepulloh Danru PLN Unit Cisalak Dan Rekanan Bersama PLN Unit Jalan Cagak Siaga Di Lokasi




SUBANG CYBERNASA - Hujan deras mengguyur wilayah Ciater dimulai sekitar jam 16.00 WIB,mengakibatkan jaringan listrik pun ikut mati lampu akibat tiang listrik patah,Selasa 14 Nopember 2023.

Menurut keterangan warga akibat mati lampu ini masyarakat merasa kehawatir karena keadaan gelap -gulita di sekelilingnya,mati lampu tersebut mulai dari jam 16,00 WIB. hingga sampai jam 21,30 WIB,tuturnya.

Menyikapi permasalahan ini warga setempat komfimasi ke pihak PLN Unit Jalan cagak untuk mendapatkan informasi.

Informasi didapat dari Pihak PLN Unit Jalancagak,pihak petugas PLN Unit Jalan Cagak saat ini sedang meralat jalur PLN dari Jabong hingga sampai wilayah jalur Ciater.

"Akibat hujan terus - menerus hingga sekarang hujan masih deras,kami pun dengan beberapa petugas rekanan sedang melaksanakan giat penelusuran,Salah satunya Tiang listrik dalam keadaan patah." Tutur Didin Wahyudin Danru PLN Unit Jalan Cagak.




Danru Cisalak Atto Saepulloh PLN Unit Cisalak yang di konfirmasi Cybernasa mengatakan bahwa pada saat kejadian dirinya ikut membantu dalam hal perbaikan tiang yang patah itu dari kemarin sekitar Magrib,ucapnya.

"Disaat kejadian saya ada di lokasi dan saya ikut bertanggung jawab jika ada kerusakan apapun Terkait dengan perusahaan PLN."Tegas Atto Danru PLN Unit Cisalak.

* D Mulyana**








Previous Post Next Post

Contact Form