Camat Cisalak Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional Ke-78 Di Halaman SMK Plus Pagelaran 3 Di Desa Gardu Sayang Kecamatan Cisalak




Subang Cybernasa

Camat Cisalak  Sumardi,S.STP.M.AP, memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional (HPN) ke-78 tahun 2023 di halaman SMK Plus Pagelaran 3 Desa Gardu Sayang kecamatan Cisalak Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat, Jum’at (10/11/23).

Bertindak sebagai Pemimpin upacara, Camat Cisalak Sumardi,S.STP.M.AP. Hadir di acara Tersebut,Kapolsek  Cisalak AKP M Wahidin Agusni,SH, Danramil Tanjung Siang -Cisalak Kapten Czi Alipudin Yang di wakili anggota nya,Kasi Trantib kecamatan Cisalak A.Ojang,SE, Kepala Sekolah,para guru-guru ,kepala desa se kecamatan Cisalak Kepala KUA Cisalak dan pelajar SMK Plus Pagelaran 3.

Sesuai tema peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-78 tahun 2023 yaitu “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”,

Camat Cisalak dalam amanatnya mengajak dan memotivasi generasi muda untuk mempersiapkan diri dan berbenah agar di masa depan dapat menjadi pahlawan diberbagai aspek kehidupan agar dapat mengisi dan membentengi kemerdekaan dengan baik.

Dalam kesempatan ini Camat juga menyampaikan, “untuk pelajar rajin belajar, jauhi perbuatan yang negatif dan juga narkoba, agar kelak dapat meraih cita-cita dan masa depan yang baik”, Ucapnya.

WASLY SUBANG 



 
Previous Post Next Post

Contact Form