PT NUFARM INDONESIA SILATURAHMI KE KELOMOK TANI ALAM SUBUR




SUBANG CYBER NASA - Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dari PT.NUFARM Indonesia,berkunjung ke kelompok tani Alam Subur yang beralamat di Kampung Sukahurip RT.16 RW.07 Desa Nagrak
Kecamatan Ciater Kabupaten Subang,pada Jumat 10/11/2023.

Untuk menyambut para tamu dari PT. NUFARM Indonesia,acara ini dibuka oleh pak Kiki pengusaha tani yang menyampaikan beberapa hal  ke kelompok tani Alam Subur  menyangkut kedatangan tamu dari PT.NUFARM Indonesia.



Pada kesempatan tersebut Memet ketua kelompok tani Alam Subur memberikan arahan ke  kelompok tani Alam Subur yang  beralamat di Kampung Sukahurip RT.16 RW .07 Desa Nagrak Kecamatan Ciater kabupaten Subang Jawa Barat,

Menurut Memet menyampaikan ke awak media Cybernasa,'Saat ini dari PT. NUFARM INDONESIA mengundang kelompok tani Alam Subur dalam undangan tersebut berisikan acara temu tani,sosialisasi dan silaturahmi,ucapnya.

Memet Ketua kelompok tani Alam Subur mengajak kepada para anggota kelompok tani Alam Subur untuk Kelompoknya untuk mulai menanam sayur-sayuran dan tanaman yang lainnya termasuk mengajak supaya anggota  harus bisa menyisihkan juga untuk perawatan dan cara mengantisipasinya menggunakan obat yang berkualitas dengan obat dan bibitnya pun sama harus yang berkualitas yang baik.' Paparnya .

Atep Hidayat dari pihak perusahaan menuturkan,untuk tujuan silaturahmi tidak lain untuk mengarahkan kepada kelompok Tani Alam Subur supaya lebih baik pada cara menanamn,jenis bibit dan obat -obatannya harus betul - betul berkualitas.dengan maksud dan tujuan jikalau benih dan obat nya ber kualitas nanti hasil nya pun kita tidak sia-sia,imbuhnya.

"Dan kita dari pihak perusahaan selain silaturahmi ini supaya  lebih mempererat dan kami mengajak kepada para petani untuk menggunakan berbagai jenis produk PAM,untuk diketahui obat - obat ini banyak jenisnya yang baik untuk tanaman."Ucapnya.

Atep menjelaskan,Pam bisa di jadi obat yang penggunaannya sangat mudah cukup 2 x di gunakan,yang ke dua sesudah menanam satu Minggu baru bisa di kucur yaitu akar gada.

Dan lanjut sesudah satu Minggu ada juga jenis hama, yaitu di gunakan  obat silikon untuk ulat dan obat yang paling ampuh untuk ulat dan Bereng  kupu-kupu dan yang lain  pungkas Atep hidayat. 

*D Mulyana *
Previous Post Next Post

Contact Form