Sekda Subang Kang Asep Nuroni Ikut Upacara dan Ziarah ke Makam Pahlawan Cidongkol



Cybernasa Subang -Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Subang melaksanakan Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol, 
Jumat (10/11/2023).

Upacara Ziarah tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2023 sebagai wujud penghormatan dari Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Subang kepada para Pahlawan yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya M.Han dan Komandan Upacara Kapten Arm Kokom Komara Danramil Sagalaherang Subang, dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan peletakan karangan bunga di tugu makam Pahlawan Cidongkol oleh Inspektur Upacara dilanjutkan dengan tabur bunga ke komplek taman makam pahlawan yang dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan seluruh pejabat yang hadir.

Upacara Ziarah Taman Makam tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Subang, para Kepala OPD, unsur TNI/ Polri, Satpol PP Kabupaten Subang, BPBD Kabupaten Subang, dan perwakilan ASN Kabupaten Subang.

Dens'kcr & Rizal SP

Previous Post Next Post

Contact Form