Peningkatan Jalan Hotmix Di Desa Mayang,Dinas PUPR Subang Berharap Bisa Dinikmati Langsung Oleh Masyarakat









Subang Cybernasa :
Dinas pekerjaan umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Subang telah selesai pengerjaan jalan hotmix atau peningkatan jalan Cilame di desa Mayang kecamatan Cisalak Kabupten Subang Provinsi Jawa Barat. Jalan ini merupakan aspek penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Jalan ini juga merupakan jalan penghubung antara desa Mayang menghubungkan desa Cupunagara kecamatan Cisalak.

Kontraktor pelaksana CV Nusantara & CO Uci saat di konfirmasi di lokasi proyek menjelaskan peningkatan jalan Cilame atau jalan aspal hotmix dengan biaya Rp. 47.300.000, 00 waktu pelaksanaan 60 hari kerja , penyedia jasa CV Nusantara & CO, volume panjang kurang lebih 65 M dan lebar 2,5 M,tuturnya.
Kamis 26/10/2023.


” Dengan adanya pembangunan jalan hotmix di desa Mayang ini, di harapkan masyarakat sekitar ikut serta berpartisipasi dalam menjaga agar jalan aspal awet tidak mudah patah atau pecah, yaitu dengan tidak sering menyiram air ke aspal hotmix dan masyarakat saya harap ikut merawat nya supaya jalan ini bisa tahan lama, dan bisa di gunakan masyarakat untuk melakukan aktifitas sehari hari."Pungkasnya.

WASLY SUBANG
















Previous Post Next Post

Contact Form