Pemerintahan Desa Cikadu Gunakan DD Tahap III, 2023 Untuk Peningkatan Jalan Hotmix




Subang Cybernasa - Pembangunan di pedesaan kian meningkat dengan hadirnya alokasi Dana Desa yang di gelontorkan oleh pemerintah pusat melalui dana APBN, salah satu nya.
Direalisasikan oleh Pemerintah Desa Cikadu Kecamatan Cijame Kabupaten Subang .

Desa Cikadu memanfaatkan 
Dana Desa tahap III Tahun 2023 dengan membangun Hotmix Jalan Desa Cisalak  - Ciseureh 
Anggaran Dana Desa Tahap III, Rp 100.000.000,-
Panjang 240,Mtr.Tinggi 3,cm
Peningkatan Infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah Desa Cikadu untuk mendukung masyarakat pada bidang pertanian khusus  juga masyarakat umum. 



Pembangunan yang dilaksanakan merupakan hasil musyawarah dan mufakat bersama masyarakat, termasuk yang ikut berkontribusi dalam meningkatkan kemajuan jalan Desa , ini juga dilakukan sebagai upaya bentuk memenuhi sarana yang dibutuhkan masyarakat, terutama petani agar mereka bisa lebih mudah dan lancar dalam melakukan berbagai. Aktivitas sehari-hari apabila mereka telah terpenuhi sarana. dan pasarana lebih semangat dalam mengelola lahan dan memaksimalkan potensi yang ada. 

Sentra  Kepala Desa Cikadu Herman , mengatakan,tujuan pembangunan jalan Hotmix Cikadu - Ciseureuh untuk kesejahteraan masyarakat 
Semakin baiknya akses transportasi juga semakin dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat kampung Cikadu khususnya dan umumnya masyarakat banyak Tuturnya. senin 16,Oktober 2023 kepada awak media.

Pembagunan Jalan Hotmix Cikadu  - Ciseureuh yang dilaksanakan oleh pihak pemerintah Desa Cikadu tersebut Babinsa, AD. Bahbinmas Polri. ikut memonitoring pekerjaan tersebut. 

Sunaryo, mengatakan sangat  baik sekali, karena untuk kepentingan masyarakat, ini keadaannya sangat parah sekali Jalan nya,  belum ada pembangunan. 

Sunaryo sanggat mengapresiasi kepada kepala Desa Cikadu yang telah merealisasikan Jalan hotmix Cikadu -Ciseureuh dengan anggaran dari Pemerintah melalui DD. Tahap III, Tahun 2023.Ucapnya.

Harapannya semoga dengan adanya pembangunan jalan hotmix Cikadu -Ciseureuh ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar khusus nya dan umumnya untuk masyarakat banyak. Pungkasnya.

(Asep Nasa - D.Jekiw)


           Layanan Iklan Cybernasa



Previous Post Next Post

Contact Form