Pemdes Desa Leles Bersama LPMD : Pengalokasian DD 3℅ Untuk Warga




Subang - Pemerintah Desa Leles Kecamatan Segalaherang Kabupaten Subang telah mengalokasikan 3 persen dari Dana Desa (DD) bukan murni untuk menunjang operasional keperluan dinas seorang kepala Desa (Kades).

Namun alokasi 3 persen anggaran yang di ambil dari total Dana Desa (DD) di tahun 2023 itu untuk menunjang kegiatan Desa yang sudah ditentukan yaitu pembagian buku untuk sekolah dasar / SDN Leles, SDN Leles 3,PAUD dan TK Miptahul Ullun.



Ketua LPMD Desa Leles.Maman Supraman ketika di konfirmasi  
Oleh awak media Selasa (3/10/2023) mengatakan,"Dana Desa (DD) 3 Persen tahun 2023,
Kami mewakili pemerintah Desa Leles telah alokasikan   Dana Desa yang 3 persen dari pagu anggaran untuk melaksanakan pemberian bantuan buku untuk keperluan sekolah yang ada di Desa Leles, yang dilaksanakan pada hari senin 2 Oktober 2023." Tuturnya.

Lanjut ketua LPMD  Selanjutnya pada selasa 3 Oktober 2023 Kami pemerintah Desa Leles  melaksanakan kegiatan PKTD, Padat Karya Tunai bersama warga dihadiri oleh Kepala Desa Leles,BabinsaTNI AD,Bhabinkamtibmas Polri juga di hadir oleh Sekmat Segelaherang.

Padatkarya tersebut melaksanakan normalisasi saluran Leuwi Halang yang berada  di wilayah Desa Leles. Ucap nya.

Di tempat yang sama,salah seorang warga Desa Leles yang ikut hadir dan diminta tanggapannya, mengatakan "Alhamdulillah semua warga masyarakat desa Leles telah ikut melaksanakan kegiatan bekerja menormalisasikan Saluran Leuwi Halang, untuk kepentingan para petani untuk saluran pengairan."Pungkasnya.

Asep Nasa - D.Jekiw
Previous Post Next Post

Contact Form