MANTAP,KADES LELES BAGIKAN BEASISWA KEPADA SISWA-SISWI BERPRESTASI DI DESANYA




Subang Cybernasa :
Dalam Memajukan Dunia Pendidikan dan Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya kepada Anak-anak (Siswa/Siswi) warga Desa Leles Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Desa Leles melalui Pendapatan Asli Desa (PADES) yang dimilikinya yang merupakan Pendapatan "PADES" Desa Leles memberikan dan menyalurkan Bantuan Beasiswa Berprestasi kepada siswa -siswi sekolah dasar (SD) di Desa Leles.

Pantau awak media Pembagian Beasiswa tersebut dilakukan di ruang kelas SD Negri  Leles l yang dihadiri oleh Ketua  BPD, Ketua LPM,Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda dan Juga Wali Murid.

Kades Ade Kusnaya Berharap semoga dengan adanya pemberian beasiswa prestasi ini,anak-anak di Desa Leles bisa semakin Semangat dalam belajar sehingga kedepannya dapat meraih prestasi yang tidak hanya disekolah tetapi juga prestasi prestasi lain dan bisa mengharumkan dan membanggakan Nama Desa Leles Kita Tercinta.Ungkap Kades Leles Ade Kusnaya.

Pembagian Beasiswa ini sebagai bentuk perhatian  dari Pemerintah Desa Leles dalam mendukung masyarakat/Generasi agar terus berprestasi Di Sekolah lebih lebih di luar sekolah.

Kades Leles Juga menyampaikan di Depan awak Media Bahwa Beasiswa ini merupakan Alokasi dari Anggran Pendapatan Asli Desa (PADES) yang kami berikan kepada Siswa-Siswi yang berprestasi pada  Sekolah Dasar (SD) yang ada Di Desa Leles.

Selain itu pemberian beasiswa tersebut merupakan representasi semangat Kepala Desa leles dalam Mensupport Pembangunan sumber daya manusia di Desa nya.sehingga ke depan tumbuh dan lahir generasi generasi yang dapat memberikan manfaat dan kontribusi berupa konsep dan gagasan gagasan cemerlang untuk menunjang pembanguan dan pemberdayaan masyarakat di Desa nya.

Selain itu Kepala Desa Leles juga akan berkomitmen untuk terus mengalokasikan Dana Bantuan Beasiswa Generasi Desa  agar siswa-siswi lebih giat lagi dalam belajar, pungkasnya.

Wasly/Sopyan Subang 




 
Previous Post Next Post

Contact Form