Laksanakan Salat Istisqa, Camat Cisalak: Mari Beristighfar dan Tingkatkan Amal Ibadah




Subang cybernasa.com
Camat Cisalak, Sumardi ,S.STP.M.AP, saat menghadiri dan mengikuti Salat Istisqa yang diadakan di Lapangan bola Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak Kabupten Subang Provinsi Jawa Barat,Senin (09-10-2023).

Ratusan warga Desa Pakuhaji Kecamatan Cisalak bersama-sama melaksanakan Salat   Istisqa dilaksanakan Senin (09-10-2023) di lapang bola Desa Pakuhaji  tersebut, melibatkan seluruh stakeholder yang ada diwilayah Desa Pakuhaji  untuk sama-sama berdoa memohon hujan. 

Camat Cisalak , Sumardi,S.STP,M.AP, mengatakan, dirinya beramai-ramai melaksanakan Salat Istisqa yakni salat sunah yang dilakukan untuk meminta kepada Allah SWT dapat menurunkan rahmat berupa hujan. Hal ini dilakukan karena belakangan ini telah terjadi kemarau panjang Khususnya di Desa Pakuhaji umumnya Di Kabupaten Subang. 



"Mudah-mudahan Allah SWT dapat mengabulkan permohonan kita semua dengan menurunkan hujan dan memberikan rahmatnya kepada kita semua dan hendaklah kita selalu beristighfar dan meningkatkan amal ibadah agar Allah SWT meridhoi dan mengabulkan doa kita bersama," katanya kepada wartawan media cybernasa.com.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) yang belakangan meningkat akibat polusi udara. Sehingga diharapkan warga dapat menjaga diri sendiri dan keluarga serta mengurangi aktifitas diluar rumah. 

"Lalu juga jangan melakukan pembakaran sampah yang dapat menambah buruknya kualitas udara,"tutupnya.

Untuk diketahui pelaksanaan Salat Istisqa diikuti oleh anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan dan Desa , Camat Cisalak Sumardi,S.STP.M.AP, Kasi Trantib kecamatan Cisalak,A.Ojang,SE,Kepala Desa Pakuhaji Asep Komarudin, Sekdes Pakuhaji, Nandang Komara, Stap Desa Pakuhaji, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), RW, RT, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) serta yang lainnya.

WASLY SUBANG



           Iklan Layanan Cyber Nasa









 
Previous Post Next Post

Contact Form