Ini Alasan Kades Incumbent Nunung Nuraeni Kembali Maju Pilkades Kasomalang Wetan








SUBANG CYBERNASA : Mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh menjadi prioritas utama alasan Nunung Nuraeni kembali maju Pilkades Kasomalang Wetan, Kecamatan Kasomalang  Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar 03 Desember mendatang di daerah ini, kades incumbent dari Desa Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang, Nunung Nuraeni, kembali maju dengan nomor urut 4.

"Kita ingin lebih mensejahterakan masyarakat desa Kasomalang Wetan dengan berbagai program yang akan kita usung," kata Nunung Nuraeni pada wartawan media cybernasa.com, Minggu (29/10/2023).

Menurutnya, masih banyak program-program dirinya yang belum terselesaikan saat dirinya menjabat sebagai Kades Kasomalang Wetan di periode sebelumnya. Karena itu, dirinya ingin berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kasomalang Wetan.

"Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama saya. Karena menurut saya, jika masyarakat sejahtera maka secara otomatis kecamatan Kasomalang juga akan meningkat taraf hidupnya. Pada tataran yang lebih tinggi lagi, tentu kesejahteraan ini akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan  di kabupaten Subang," tandasnya.

Di tempat lain, salah satu warga yang tidak mau di publik kasikan namanya di media cybernasa.com, mengatakan hal yang kurang lebih sama atas majunya kades incumbent dalam bursa pilkades di tahun ini. Menurutnya, Kades Nunung Nuraeni telah teruji baik dari segi pengalaman maupun prestasinya saat menjadi Kades Kasomalang Wetan.

"Jadi kita tak perlu lagi meragukan kredibilitasnya. Apalagi majunya beliau kembali dalam Pilkades ini adalah untuk memaksimalkan kesejahteraan masyarakat di desa Kasomalang Wetan ," katanya.

Menurutnya, majunya kades incumbent Nunung Nuraeni menjadi Kades Kasomalang Wetan periode 2023-2029 adalah ingin membuat Desa Kasomalang Wetan menjadi lebih maju lagi, dengan pembangunan masyarakatnya yang lebih sejahtera.

Disinggung soal peluang kemenangan, warga ini secara tegas menyatakan jika peluang menang incumbent cukup besar. Meski diakuinya kelima calon yang maju itu semuanya adalah putra-putri terbaik Desa Kasomalang Wetan Tapi Insha Allah dari ke-lima calon itu, yang nomor empat lah yang telah teruji.

"Soalnya, selain berpengalaman sebagai kades, pergaulan beliau juga luas sehingga dengan hal itu beliau akan mampu memaksimalkan kesejahteraan bagi masyarakat di desa Kasomalang Wetan," tandasnya.

WASLY SUBANG 







 


 
Previous Post Next Post

Contact Form