Danrem 143/HO Terima Kunjungan Kerja KASAD di Makorem 143/HO




Kendari – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar menerima langsung kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman di Makorem 143/HO

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Rabu(11/10/2023).

Tiba di Makorem 143/HO, diawali dengan menerima laporan dari Danrem 143/HO dilanjutkan hormat jajar dari Regu Jaga Kesatriaan dan disambut oleh seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 143/HO dengan penuh semangat disertai yel-yel.



Dalam sambutannya Kasad sangat mengapresiasi kinerja Korem 143/HO beserta seluruh jajaran dalam membantu pemerintahan daerah untuk mengatasi kesulitan masyarakat di Prov.Sultra.

“Saya sangat bangga kepada seluruh prajurit Korem 143/HO karena telah mengimplementasikan perintah harian KASAD dan tidak pernah putus-putus, tidak pernah lelah, sehingga kalian kalau melakukan suatu kegiatan yang penting ikhlas, tulus dan saya lihat sangat berdampak kepada masyarakat”, Ungkapnya.

“Apa yang telah kita lakukan itu semua karena kebesaran hati kita, karena memang kita tercipta untuk berbakti kepada bangsa dan negara karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, nikmati, syukuri sesuai dengan levelmu, jangan mikir liat ke atas, kalau syukur itu lihatnya ke bawah”, Tandasnya.(Pen)
Previous Post Next Post

Contact Form