PATROLI SAMBANG KAMTIBMAS SAT BRIMOB POLDA JABAR SASAR TEMPAT WISATA CIPANAS



Cyber Nasa - Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas di objek wisata Cipanas Kabupaten Garut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli ini sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Team Patroli Harkamtibmas Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas untuk memantau aktivitas bersama Petugas Security wisata pemandian air panas di Sabda Alam Cipanas Garut yang sedang bekerja dan menghimbau untuk selalu waspada dari berbagai potensi gangguan Kamtimbas di sekitar tempat kerja.                          

Disamping itu juga dihimbau ketika masuarakat mendapati kejadian tindak kejahatan untuk segera melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa  "Jajaran Satbrimob Polda Jabar bergerak melaksanakan kegiatan Patroli sambang Kamtibmas masing-masing kesatuan ataupun zona back up dengan menyasar tempat dan loksai yang dinilai rawan sebagai wujud dari Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk masyarakat". 

Danki 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat menerangkan "guna mengantisipasi para pelaku tindak kriminalitas yang melakukan aksinya terutama di malam hari dan sudah pasti membuat resah masyarakat, oleh karena itu jajaran Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir dengan Program unggulan yaitu kegiatan Patroli Sambang Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Garut yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai wujud dari bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat" pungkasnya.

**Gerry**
Previous Post Next Post

Contact Form