Mesjid Abubakar Asidik Diresmikan Menjadi Terobosan Baru Rawabadak Subang




Subang Cybernasa :
Lurah Karanganyar Lukman Saketi bersama Camat Subang Solih, melaksanakan Sholat Jumat bersama sekaligus meresmikan Mesjid di wilayah Rawabadak kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang kabupaten Subang,Jumat (29/9/2023).

Mesjid yang bernama Abubakar Asidik yang berdekatan dengan PT. TKG. Indonesia juga berada di kawasan warga Rawabadak,tak heran keberadaan mesjid ini sangat menumbuhkan rasa kebahagiaan warga Rawabadak karena memiliki mesjid yang indah dan megah dikawasannya.

Mesjid yang begitu megah dan indah ini merupakan wujud bersama dari warga Rawabadak untuk memiliki tempat ibadah yang besar dan megah, kegembiraan warga juga terlihat dengan banyaknya jemaah untuk sholat Jumat.

Lurah Karanganyar Lukman Saketi menyampaikan,mari bersama-sama merawat mesjid penuh keikhlasan dan kemakmuran mesjid dengan penuh kegiatan bersifat kebaikan juga bermanfaat bagi warga masyarakat Rawabadak,ucapnya.

Lanjut Lukman Alhamdulillah dengan di undangnya peresmian mesjid Abubakar Asidik, beserta  Camat, Kapolsek juga banyak undangan  lainnya ini merupakan 
terobosan baru di Rawabadak,dengan di bangunnya sebuah mesjid besar.

Lukmanpun mengatakan,rencananya akan dibangun pesantren untuk menunjang pendidikan non pormal yang bisa bermanfaat untuk kedepannya. 

Harapannya dengan mesjid Abubakar Asidik yang megah ini dapat memberikan pendidikan kepada masyarakat khusus masyarakat Rawabadak dan umumnya kepada masyarakat Kecamatan Subang.

Wujud syukur dengan berdirinya tempat ibadah Mesjid Abubakar Asidik yang sudah selesai ini menjadi terobosan  baru yang ada di wilayah Rawabadak.Pungkasnya.

*Asep Nasa - D.Jekiw *
Previous Post Next Post

Contact Form