Kang Jimat Hadiri di 5 Tahun Lamsat & Haornas





Cybernasa Subang - Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri Semarak Ulang Tahun Lamsat (Lampu Satu) ke-5, sekaligus merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kabupaten Subang tahun 2023, bertempat di Lapang Bintang. 
Sabtu, 23/9/2023.

Dalam gelaran Semarak Ulang Tahun Lamsat ke-5, sekaligus merayakan Haornas tingkat Kabupaten Subang tersebut, digelar berbagai acara, seperti Fun Bike yang dilepas secara langsung oleh Sekda Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, Senam sehat bersama, dan diisi oleh berbagai hiburan seperti aerobik muaythai dan line dance.

Direktur Utama Media Online Lampu Satu.com Galih Andika dalam sambutannya menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan yang saat ini dilaksanakan, yaitu sebagai wujud rasa syukur ulang tahun media online lampu satu.com serta meningkatkan kebahagiaan, kesehatan dan perekonomian masyarakat.

"Tujuan kami adalah sebagai wujud syukur media online lampu satu.com. Saya ingin mengajak warga Subang untuk bahagia bareng, sehat, dan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Subang melalui Kegiatan bazar UMKM."


Kang Jimat sapaan Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Lampu Satu.com, yang menjadi salah satu media yang mendukung akan pembangunan di Kabupaten Subang.

"Apresiasi dan terima kasih kepada media lampu satu.com, karena selama ini begitu besar supporting, koordinasi, bagaimana membangun Subang, mudah mudahan kita kedepan bisa tetap selalu bersinergi."

Dirinya pun mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama membangun Kabupaten Subang untuk Subang yang lebih baik.

"Ayo kita sama-sama untuk membangun Kabupaten Subang tercinta ini supaya hari esok bisa lebih baik."

Hadir pada kegiatan tersebut, para pejabat Forkopimda atau yang mewakili, serta Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang.


Dens'kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form