Dandim Muna Selaku Dansatgas TMMD 118, Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD




Muna--Komandan Kodim 1416/Muna selaku Dansatgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P yang didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial Letda Inf Salim melakukan peninjauan langsung ke titik lokasi yang sebagai sasaran yakni Pembuatan Drainase, Pembuatan Duecker dan Jalan Usaha Tani, yang bertempat di Kel. Danagoa Kec. Tongkuno Kab. Muna, (24/9/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Komandan Kodim Muna Letkol Inf Gilles berharap pelaksanaan kegiatan TMMD 118 Kodim 1416/Muna untuk menciptakan ikatan emosional dan keakraban antara TNI, POLRI dan masyarakat.



"Dan Mudah-mudahan kegiatan TMMD 118 di Danagoa ini sangat berguna serta bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat, seperti pembuatan Drainase agar air tidak masuk kerumah warga dan pembuatan jalan usaha Tani Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat untuk lebih maju dan meningkat," harapnya.

"Lebuh lanjut jika pembangunan jalan usaha Tani selesai dilaksanakan, maka akan menghemat waktu tempuh perjalanan bagi yang ke kebun, sekaligus mempermudah masyarakat khususnya petani dalam mengangkut hasil pertaniannya," ungkap Dandim.(*)
Previous Post Next Post

Contact Form