Sekda Subang Hadiri dan menutup Subang Investment Summit 2023



Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos M.Si menghadiri penutupan acara Subang Investment Summit 2023 yang bertempat di Sawala Ageung Fave Hotel, Rabu 30/08/2023. 

Sebelum acara ditutup, dilaksanakan pula Talkshow bisnis dengan judul "Subang dalam Rebana: Empowering BUMD Menuju Percepatan Ekonomi Daerah" bersama Direktur BEI dan Pembina Asosiasi Gas Indonesia.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Subang Dikdik Solihin melaporkan terkait realisasi kerja sama BUMD dengan pihak perusahaan pada Subang Investment Summit 2023 meningkat.

Ia menyampaikan bahwa Subang Investment Summit 2023 telah sukses mendatangkan mitra Strategis sebanyak 22 perusahaan.

Adapun BUMD yang menjalin kerja sama/MOU dengan pihak perusahaan yaitu, PT. Subang Sejahtera bekerja sama dengan 10 perusahaan, PDAM Tirta Rangga Subang bekerja sama dengan 4 perusahaan, PT. Subang Energi Abadi bekerja sama dengan 4 perusahaan dan Kawasan Inti Jaya Subang Industri bekerja sama dengan 4 perusahaan.

Ia berharap mudah-mudahan pada Subang Investment Summit 2024 lebih banyak lagi perusahaan yang bekerja sama dengan BUMD Subang.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Subang Kang Asep didampingi Kadis DPMPTSP Dikdik Solihin turut menyaksikan secara langsung proses penandatanganan Realisasi Investasi, Signing MOU oleh para Pengusaha dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada perusahaan dan sponsor yang terlibat di acara Subang Investment Summit 2023 tersebut. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian, Staff Ahli, para Pimpinan BUMN/BUMD, para Pengusaha serta tamu undangan lainnya. 

Dens'Kcr & Crew
Previous Post Next Post

Contact Form