Hari Dharma Karya Dhika ke-78, Wakil Bupati Subang Terima Penghargaan Atas Kontribusi Dalam Memfasilitasi Kegiatan Pembinaan




Cybernasa Subang - Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi menghadiri Upacara Peringatan Hari Kementrian Hukum dan HAM dan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023 yang bertempat di Lapang Gasibu Kota Bandung-Jawa Barat.
Senin,21/08/2023.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemenhunham 2023 dilaksanakan secara serentak di 33 Provinsi dengan tema : oh "Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju".

Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil meembacakan sambutan Menkumham R.I Yasonna H. Laoly “Kita telah berhasil meraih peringkat pertama implementasi norma, standar, prosedur, dan kriteria (NSPK). Ini menegaskan bahwa kita semua profesional dalam bekerja,” tegas Kang Emil

Dalam keterangannya, Menkumham juga telah berhasil meraih kinerja terbaik dalam pengelolaan anggaran, nomor 2 (dua) dari total 84 (delapan puluh empat) Kementerian/Lembaga serta mampu mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian pada 4 Agustus 2023 lalu, 14 (empat belas) kali.

“Suatu pencapaian yang luar biasa. Saya harapkan tahun depan kita harus dapat meraih untuk yang ke 15 (lima belas) kalinya, jika Tuhan mengizinkan kita akan meraih Piala Emas.
 
Hal ini merupakan salah satu indikator bahwa kita telah akuntabel. " ungkapnya


Selanjutnya Wakil Bupati Subang menerima penghargaan atas kontribusi dalam memfasilitasi kegiatan pembinaan kepribadian kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Subang yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat.

Tidak hanya itu ada beberapa daerah Kabupaten dan Kota yang juga menerima penghargaan diantaranya Walikota Depok, Bupati Cianjur, Bupati Subang, Bupati Ciamis, Kepala Kantor Regional 3 bkn Bandung, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Pembendaharaan Provinsi Jabar, Ketua Komisi Informasi Jabar.


Dens'Kcr & Crew

Previous Post Next Post

Contact Form