Persikas U-16 Wakili Jawa Barat di Kancah Nasional, Kang Jimat : Kalian Mutiara Subang




Subang - Bupati Subang H. Ruhimat, berkunjung dan memberikan motivasi kepada para pemain Persikas Subang U-16, bertempat di Stadion Persikas Subang. Jumat, 7 Juli 2023.

Para Pemain Persikas U-16 yang kini tengah berlatih, sebelumnya telah menjadi juara 1 liga Top Skor Regional Cirebon, dan berhak mewakili Jawa Barat pada Liga Top Skor di level Nasional.

Kang Jimat sapaan Bupati Subang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa para pemain Persikas U-16 yang akan mewakili Jawa Barat di kancah Nasional tersebut, merupakan Mutiara bagi Kabupaten Subang.
"Kalian adalah mutiara yang ada di Kabupaten Subang."

Kang Jimat juga berpesan kepada seluruh pemain untuk selalu konsentrasi dan bersungguh sungguh dalam berbagai hal untuk mencapai suatu tujuan.
"Bapak berpesan, dalam menghadapi segala sesuatu, konsentrasikan segalanya kepada apa yang dihadapi, Insha Allah itu menjadi kunci keberhasilan. Jangan ada kata asal asalan. Messi dan Ronaldo bukan hanya asal asalan, tapi dengan kesungguhan, kita harus memiliki pirinsip jika mereka bisa kenapa kita tidak."

Kang Jimat juga menjelaskan, bahwa kesungguhan tersebut harus ditujukan bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang tua dan juga negara.
"Harus lakukan kesungguhan untuk diri kalian, orang tua, dan untuk bangsa ini."

Dengan penuh kebanggan, Kang Jimat pun menyatakan apresiasinya kepada para pemain Persikas U-16 yang mewakili Jawa Barat di kancah Nasional, dan dirinya yakin Persikas U-16 akan mampu berprestasi di Kancah Nasional.
"Apresiasi dari bapak, kalian sudah mampu mewakili Jawa Barat ke level Nasional, saya dan 1,6jt warga subang pasti akan mendoakan kalian, lakukan dimaksimalkan, bapak yakin kalian akan berhasil."

Terkait sarana dan prasarana, Kang Jimat menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Subang tahun ini akan melanjutkan pembangunan Stadion Persikas, demi mendukung prestasi Persikas di kancah Nasional.
"Sarana tahun ini akan dilanjutkan, sebagai salah satu dukungan dari pemerintah, Mudah mudahan tahun ini selesai."

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kadisparpora Subang, Sekdis PUPR, Sekban BP4D Subang, serta ketua ASKAB PSSI Subang.

**Deden. S**
Previous Post Next Post

Contact Form