Sapa Peserta Lomba Karya Tulis, Kang Jimat Harapkan Generasi Penerus Membangun Masa Depan Subang




Subang - Bupati Subang H. Ruhimat yang biasa dipanggil Kang Jimat memberikan motivasi pada final lomba karya tulis "Harapan Subang di Masa Depan" tingkat Mahasiswa Kabupaten Subang, bertempat di Aula BP4D Kabupaten Subang, Kamis 25 Mei 2023.

Peserta lomba terdiri dari mahasiswa asal Subang perguruan tinggi berbagai daerah di Indonesia.

Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat dalam kesempatan tersebut mengucapkan apresiasi kepada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Subang yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangkaian HUT ke-75 Kabupaten Subang.

Kepada para mahasiswa peserta lomba karya tulis tersebut, Kang Jimat mengungkapkan mereka adalah tumpuan harapan Kabupaten Subang.
"Pesan bapak, rek saha deui nyaah ke Subang, selain urang Subang, kalian menjadi harapan kami. Berikan sumbangsih terbaik bagu Hari Esok Subang, tentunya kita harus punya persiapan, baik dari pembangunan fisik maupun pembangunan mental." Ungkap Kang Jimat.

Kang Jimat pun menekankan pentingnya pembangunan mental bagi masa depan Kabupaten Subang.
"Pembangunan mental menentukan nasib Subang ke depannya, karena kemampuan berpikir yang akan membangun Subang. Karena itu perlu input dari sumbangsih pola pikir." Tutur Kang Jimat.

Kang Jimat pun menuturkan pemerintah daerah tengah menyiapkan pembangunan  infrastruktur, di antaranya; Jalan Lingkar Kota Subang, Patimban - Cilamaya, dan Cipeundeuy Serangpanjang.
"Hal ini demi pada waktu nya nanti, saat kalian meneruskan membangun Subang, kami ingin mewariskn hal hal yang dibutuhkan untuk masa depan."  Tutup Kang Jimat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut sekretaris dan jajaran BP4D, Kepala Disarpus Subang dan jajaran, Kadisdik Subang, dan dewan juri.

*Asep Nasa - Deden. S*
Previous Post Next Post

Contact Form