Jumat Curhat, Polisi Himbau Warga Agar Masjid Tidak Untuk Kampanye




CIREBON CYBERNASA :
Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. Berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program Jum'at yang dilaksanakan Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Berlokasi di Masjid Nur Mina Kawasan Pelabuhan Cirebon, dengan penanggung jawab AKP Muhyidin, SH.MH, Jum' at (06.01.23)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Lanjut Ariek "Giat jumat Curhat bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung antara Polisi dengan warga masyarakat guna terjalin tali silaturahmi antara Pimpinan Polri setempat/Kapolsek dengan warga masyarakatnya". Kata Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Jum'at berkah dilaksanakan guna menerima saran kritik dari warga masyarakat sekitar serta memberikan himbauan kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan kepada DKM dan Jamaah Masjid agar Masjid tidak dijadikan tempat kampenye Parpol. Selain itu juga menekankan untuk tetap menggunakan masker guna keamanan diri.

***Asep Nasa - Gerry***


Previous Post Next Post

Contact Form