Kapolres Subang Pantau Arus Kendaraan dan Sejumlah Pos Yan di Tol Cipali




SUBANG CyberNasa -  Dalam rangka melakukan pengecekan para petugas di sejumlah Pos Pelayanan (Pos Yan) serta pemantauan arus lalin di Tol Cipali, dalam giat Operasi Lilin Lodaya 2022, Kapolres Subang beserta rombongan kunjungi beberapa Pos Yan di lokasi tersebut, Sabtu, 24 Desember 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kasi Propam Polres Subang, dan sejumlah Personel Polres Subang. 

Dalam giat tersebut Kapolres Subang memantau kepadatan arus lalin di jalur Tol Cipali Subang sekaligus memantau sejumlah Pos Pelayanan yang ada di beberapa rest area Tol Cipali. 

Berikut Pos Pelayanan yang dikunjungi Kapolres Subang, 
1. Pos Yan KM 101 Cipali Subang, 
2. Pos Yan KM 86 Cipali Subang, 
3. Pos Yan KM 102 A Cipali Subang


Di tiga lokasi Pos Pelayanan tersebut Kapolres Subang dan rombongan menyempatkan diri untuk memeriksa sarana dan prasarana apakah benar fasilitas yang ada sudah dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pengendara yang singgah di lokasi tersebut. 

Selain itu hasil pantauan Kapolres Subang terkait kepadatan arus lalin di Tol Cipali selama libur Natal dan Tahun Baru ini, terpantau padat merayap dibeberapa titik, sedang di beberapa titik lainnya terpantau normal tanpa ada kemacetan yang berarti. 

Ditempat yang sama polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan Patroli Himbauan kepada Masyarakat yang beristirahat di Rest Area KM 102A Cipali Subang.***Feri***
Previous Post Next Post

Contact Form